Kamis, 06 November 2014

ISO INDONESIA Terbaru Telah Beredar Awal November 2014


Awal November 2014  ,  ISO Indonesia edisi baru (Vol. 49) mulai beredar di toko buku ternama di seluruh  tanah air. Selain berisi  indeks obat-obatan yang beredar di Indonesia, ISO Indonesia juga memuat banyak artikel baru yang merupakan panduan bagi tenaga medis dalam memberikan informasi kepada pasien.
Buku setebal  712 halaman ini memberikan penjelasan ringkas tentang  kelas terapi sebelum menguraikan obat-obat yang masuk kelas terapi dimaksud.    Obat-obat yang beredar di Indonesia  dibagi dalam 31 kelas terapi.
ISO Indonesia 49 tidak hanya berisi indeks obat-obatan. Banyak naskah bermanfaat bagi tenaga medis, khususnya apoteker dalam menunjang pekerjaan sehari-hari. Artikel yang dimaksud antara lain Cara Pemakaian Obat pada Mata, Hidung dan Telinga; Pemakaian Obat untuk Lansia; Dosis Bayi dan Anak; Penggunaan Obat Pada Masa Kehamilan dan Menyusui; Sediaan Oral yang Tidak Boleh Digerus dan Dikunyah; Singkatan Resep dan Daftar Singkatan latin dan sebagainya.
ISO Indonesia dijual dengan harga RP. 110.000 rupiah. Bagi  yang sulit mendapatkannya di toko buku setempat, dapat menghubungi sdr Yenni di PT ISFI Penerbitan (Telp/ Fax: 021-569 438 42).