Senin, 27 Mei 2013

Job Vaganza Fiesta 2013

Bandung - Trans TV kembali menggelar Job Vaganza Fiesta 2013 pada 29-30 Mei di Kampus Universitas Padjajaran (Unpad), Jalan Dipatiukur No.35, Kota Bandung. Kegiatan ini mengulang kesuksesan Job Vaganza Fiesta yang pertama pada 2011.


Sesuai acara bertajuk "Feel The Different Ambience Of Learning & Career", Job Vaganza Fiesta akan memadukan beberapa kegiatan sekaligus, mulai dari job fair, seminar, siskusi entrepreneurshipcastingmeet & greet, sertacreative art perfomance.

Kegiatan ini menjadi pembuka wawasan lebih luas bagi anak muda di wilayah Jawa Barat dan Bandung. Mereka yang mempunyai cita-cita untuk menjadi seorang broadcasterhandal dan ingin memiliki pengetahuan lebih dalam mengenai industri pertelevisian di Indonesia," jelas Head Of Marketing Public Relations Trans TV, A. Hadiansyah Lubis, Senin (27/5/2013).

Kesempatan ini merupakan momen yang sangat berharga terlebih dengan ikut sertanya beberapa perusahaan dibawah CT Corp di Job Fair dan Open Recruitment Job Vaganza Fiesta.
"Banyaknya kebutuhan akan tenaga kerja, memberikan peluang yang semakin terbuka lebar untuk bisa menempati berbagai posisi pekerjaan yang diinginkan," ucap Hadiansyah.

Beberapa perusahaan yang akan hadir di Job Vaganza Fiesta TRANS TV di antaranya, TRANS TV, TRANS 7, detik.com, TRANS Studio Bandung, TRANS Hotel, Para Bandung Propertindo, TRANS Retail – Carrefour, Bank Mega Syariah, Mega Asset Management, Mega Finance, Mega Central Finance, Mega Auto Finance, Asuransi Umum Mega, Asuransi Umum Mega, CT Argo, Jaya Tama, TRANS Fashion, Bank Mega, dan Mega Life.

Bagi anak-anak muda kota Bandung, pelajar atau mahasiswa juga dapat mengikuti acara National Seminar & Workshop yang dibuka untuk umum tanpa dipungut biaya. Peserta yang ikut sesi ini akan mendapatkan sertifikat. Pembicara yang kompeten di bidangnya akan hadir, antara lain Ishadi SK (Commissioner of Transmedia), Budiono Darsono (Founder & CEO Detik.com), HB Purnomo (Direktur Compliance & HCM Bank Mega Syariah), Herni Dian (HR Director Carrefour), Dony Oskaria (Funding Managing Director Bank Mega), Andi Chairil (Production Director TRANS7), Gatot Triyanto (News Division Head TRANS TV), dan Emil Syarif (Production Division Head TRANS TV).

"Pada saat yang bersamaan bagi yang memiliki bakat di dunia entertainment dan ingin menambah wawasan dapat mengikuti beberapa kegiatan. Seperti casting news presenter & talent scouting all programsmeet and greet Bintang TRANS TV Ustad Maulan & Finalis Grand Final Indonesia Mencari Bakat 3, dan lainnya," tutur Hadiansyah.

Seluruh acara ini akan disajikan dalam nuansa entertainment sehingga para peserta akan merasakan suasana yang berbeda dalam mengikuti kegiatan ini.

"Sebuah kesempatan yang berharga bagi anak-anak muda Bandung mewujudkan impian untuk bekerja di dunia broadcast dan juga ingin bergabung di beberapa unit usaha dibawah naungan CT Corp," ucap Hadiansyah.

Informasi lengkap mengenai acara ini dapat lihat di website www.job-vaganza.com atau di nomor telepon 0819 0819 9879.